Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Journal EKOS
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 1 (2024): Jurnal EKOS
Published:
2024-06-01
Articles
STRATEGI PEMASARAN PRODUK GADAI EMAS MELALUI MEDIA BROSUR TERHADAP PENINGKATAN NASABAH (Study Kasus Pada Bank Syariah Indonesia KCP Majalengka Jatiwangi)
Rosdita Indah Yuniawati, Iroh Rohayati
45-55
PDF
STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PRODUK TABUNGAN HAJI DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP MAJALENGKA JATIWANGI
nurjanah nurjanah, Muhammad Akmal Ibrahim, syukron syukron
22-37
PDF
PERANAN APLIKASI BRANCHLESS BANKING DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH PADA PRODUK TABUNGAN DI KSPPS BMT NUSA UMMAT SEJAHTERA KANTOR CABANG CIREBON SUMBER
Hida Fatimah Alindri, Siti Ma’unatul Maula, Fitriani Fitriani
15-21
PDF
SISTEM MUDHARABAH MUQQAYADAH DALAM TIMBANGAN FIQIH (ANALISIS TERHADAP PRAKTIK MUDHARABAH MUQQAYADAH DI BNI SYARIAH CIREBON)
Muarifin Muarifin, Ahmad Rifai Ahmad Rifai, Anshori Anshori
1-14
PDF
ISLAM DAN EKONOMI MODERN
sri nur aeni
38-44
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians